Kamis, 13 November 2014

real madrid dan persipura

Share it Please
Bicara tentang hobby, saya memiliki banyak hobby salah satu diantaranya adalah menonton bola dan bermain bola , khususnya team kesukaan saya.

Saya memiliki 2 club kesukaan, yaitu kalau untuk liga luar negeri saya suka Real Madrid dan untuk dalam negeri sendiri saya suka PERSIPURA.

Tentu kalian berpikir ini hal yang tidak wajar bukan?

Yang kita tahu, kebanyakan cowok memiliki team kebanggaan nya masing-masing dan ternyata ada saya yang menyukai bola juga .
Saya suka bola sejak saya kecil. Bahkan dari saya sd sampai smk di kelas 2 saya masih bermain bola bersama cowok-cowok tetangga saya. Saya biasanya menjadwalkannya sekitar jam 4 sore sampai jam 6 sore. Itu adalah aktivitas rutin bagi saya setiap harinya, tidak peduli cuacanya panas maupun hujan.
Dengan bermain bola, saya merasa hidup saya sehat sekali, bebas, happy, tanpa beban, bahkan saya sempat bercita-cita ingin menjadi pemain sepakbola wanita terkenal di seluruh dunia. Sehingga setiap kali ada perlombaan bola saya seakan kembali ingin meraih cita-cita saya tersebut.
Saya adalah termasuk orang yang setia dengan apa yang saya pilih. Artinya jika saya sudah memilih madrid menjadi team kesukaan saya, setiap pertandingan yang dimainkan oleh real madrid sebisa mungkin saya usahakan untuk selalu menontonnya. Tidak peduli lawannya klansemen atas ataupun clasemen bawah.
Begitu pula dengan persipura ..

Yang saya suka dari kedua team ini adalah cara bermain mereka yg bagus, susunan pemain yg klop banget menurut saya, hingga coach2 yg pengalamannya sangat luar biasa.
Saya akui bahwa saya menyukai menonton bola sudah lama, tapi belum pernah memiliki team kesukaan seperti saat ini. Saya mulai menyukai kedua team ini pada saat saya masih smp. Dan apabila ingin dibandingkan seberapa banyak pengetahuan saya tentang kedua team ini,  pastilah saya belum ada apa-apanya.
Oleh karena membuat tugas blog ini jugalah saya mempelajari kedua team kesukaan saya ini secara lebih detail ....

Mari kita sama sama belajar ya teman-teman

Real madrid adalah team sepakbola profesiaonal di kota Madrid, Spanyol.  Yang didirikan pada 6 Maret  1920 atas izin Raja Alfonso XIII dari Spanyol dan diresmikan Juni 1920 dengan nama Madrid Club The Futbal, dengan gelar Real. Nama stadion kebanggaan mereka adalah Stadion Santiago Bernabeu. Dengan kapasitas 80.354 penonton. Yang sekarang dalam proses perbaikan demi menampung  semakin banyaknya penonton yang ingin menonton secara langsung ketika meraka bertanding. Tropi yg pernah mereka dapatkan adalah  31 gelar La Liga, 18 gelar Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 9 gelar Piala Champions/Liga Champions UEFA, 2 Piala UEFA, 1 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Interkontinental.
Rifal terberat mereka dari dulu adalah Barcelona. Atau lebih dikenal dengan sebutan El Classico.
 Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2014-2015


Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2014-2015:
                             Daftar Skuad Pemain Real Madrid 2014-2015                     
Kiper

1 - Iker Casillas (Spanyol)
13 - Keylor Navas (Kosta Rika)
25 - Pacheco (Spanyol)

Defender

2 - Raphael Varane (Prancis)
3 - Pepe (Portugal)
4 - Sergio Ramos (Spanyol)
5 - Fabio Coentrao (Portugal)
12 - Marcelo (Brasil)
15 - Dani Carvajal (Spanyol)
17 - Alvaro Arbeloa (Spanyol)
18 - Nacho (Spanyol)

Midfielder

6 - Sami Khedira (Jerman)
8 - Toni Kroos (Jerman)
10 - James Rodriguez (Kolombia)
11 - Gareth Bale (Wales)
19 - Luka Modric (Kroasia)
23 - Isco (Spanyol)
24 - Asier Illarramendi (Spanyol)

Forward

7 - Cristiano Ronaldo (Portugal)
9 - Karim Benzema (Prancis)
20 - Jese Rodriguez (Spanyol)

Prediksi Formasi
Pelatih : Carlo Ancelotti (Italia)


PERSIPURA
Persipura (Persatuan Sepak bola Indonesia Jayapura) adalah klub sepakbola yang berasal dari Papua dan bermarkas di Jayapura. Persipura didirikan pada tahun 1950, merupakan salah satu klub tua di Indonesia. Persipura mempunyai julukan Mutiara Hitam. Persipura meraih gelar juara pertamanya pada musim 2005 dan 2008/2009. pelatihnya adalah Jacksen F Tiago asal Brasil
Catatan Prestasi
Divisi & Perserikatan
1978/79: Juara Divisi Satu (promosi ke Perserikatan)
1980: Runner-up Perserikatan
1993/94: Juara Divisi Satu (promosi ke Liga Indonesia)

Liga Indonesia
1994/95: Peringkat ke-8 Wilayah Timur
1995/96: Semi-Final
1996/97: 12 Besar
1998/99: Peringkat ke-4 Wilayah Timur
1999/20: Peringkat ke-5 Wilayah Timur
2001: Peringkat ke-7 Wilayah Timur
2002: Delapan Besar
2003: Peringkat ke-5
2004: Peringkat ke-13
2005: Juara
2006: Peringkat ke-9 Wilayah Timur
2007: Semi-Final

Liga Super Indonesia
2008/09: Juara
2009/10: Runner-up

Piala Indonesia
2005: 16 Besar
2006: Runner-up
2007: Runner-up
2008/09: Runner-up
2009/10: Semi-Final

Gelar Lain
2009: Juara Community Shield
2009: Juara Piala Keraton
2010: Babak Grup Liga Champions AFC

Skuad Pemain:
KIPER           – (1) Jendri Pitoy, (20) Ferdiansyah, (30) Celcius Hindambo.
BELAKANG   – (32) Victor Igbonefo, (14) Kamasan Jack Komboy, (45) Bio Paulin Pierre, (15) Gerald Pangkali, (4) Ricardo Salampessy, (6) David Lally, (25) John Scarlet.
TENGAH      – (26) Ortizan Salossa, (10) Eduard Ivakdalam, (31) Paulo Rumere, (17) Edson Ames, (7) Steve Bonsapia, (11) Imanuel Wanggai, (22) Hendra Ridwan, (18) Brian Sainyakit, (3) Erol Iba.
DEPAN         – (21) Tinus Pae, (9) Alberto Goncalves, (13) Ian Louis Kabes, (86) Boaz Salossa, (19) Matthew Mayora.

                                             







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Follow The Author